Jual Bros Harga Grosir

Pada postingan pertama ini, saya ingin memperkenalkan beberapa Bros yang kami ambil baik itu bros surabaya maupun bros Malaysia yang kami jual dengan harga grosir. persyaratan untuk membelinya pun sangat mudah sekali yaitu dengan membeli minimal 6 biji / pieces, maka anda sudah bisa mendapatkan harga grosir. 

Pada awalnya kami mengutamakan anda yang berada di wilayah Propinsi Aceh, hal ini supaya memudahkan kami menggunakan sistem Cash On Delevery (COD), sistem ini bermaksud menjaga kepercayaan antara anda (pembeli) dan kami (penjual). setelah adanya kepercayaan dari anda terhadap kami, maka kita akan sangat mudah menjalankan bisnis ini. anda tinggal order dengan kami, anda melakukan transfer uang ke bank kami, seterusnya kami proses semua order anda dan kami kirim lewat Pos Indonesia, Tiki, JNE maupun dengan transportasi umum seperti L300 dan Bus Banda Aceh  - Medan. 

Harga yang akan kami tawarkan pun mungkin sangat murah berbanding dengan yang lainnya, yang penting anda sebagai pembeli sudah cukup syarat nya yaitu membeli barang minimal 6 biji (Pieces) . anda sudah mendapat harga grosir.. lalu seperti apa harganya? 

mari saya kasi contohnya ya.. :

Bros satu kotak 20 biji hingga 30 biji
Bros yang isinya antara 20 biji hingga 30 biji kami jual mulai dari 15 ribu hingga 25 ribu dan ini juga bergantung pada kualitas bros tersebut. jika kualitasnya bagus ya tentu saja harga beli juga bagus, he.he..


Bros isi 12 biji
Bros ini biasa kami jual mulai 25.000 hingga 30.000, dan ini juga bergantung sama kualitasnya. ada juga yang harganya dibawah 25.000 jika barang Over maupun kualitas kurang.

bros isi 9 biji
Bros ini kami jual dengan harga mulai dari 30 ribu hingga 40 ribu, bergantung pada kualitasnya juga.

kesemua bros tersebut bisa dibeli minimal 6 biji supaya pengirimannya mudah, ongkos pengiriman menjadi tanggung jawab si pembeli. jika pembelian dengan harga grosir hingga 5 kotak ke atas maka ongkos kirimnya bisa kami tanggung.

sekian dulu penjelasan singkatnya nanti saya akan update lagi. salam blogger.
jika ada yang ingin di tanya-tanyakan silakan komen atau bisa bbm saya di 7F5C5AF0

Wassalam....

Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
May 3, 2015 at 11:15 PM ×

wah cantik - cantik bros nya..
Silahkan mampir juga ke toko kami, "Grosir Kalung",
ada banyak aksesoris menarik,
Terimakasih ^_^

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment